Mengatasi icon signal network yg hilang di kali linux

Curhat sedikit..dulu pernah ane kesulitan cari tutorial mengatasi problem seperti judul diatas..! ,Penyebabnya sich gara2 ane gunain tools hacking di OS naga Kali linux , & tiap kali ane gunain tool itu..y icon signal network tiba2 hilang di telan masa :o, cara ngobatinnya..y terpaksa ane restart tuh laptop ane gara2 kelakuan si OS naga ini !. tiap saat kucoba berikhtiar cari obat yg pas untuk ngatasi penderitaan ane, namun penyakit ini tak kunjung sirna ..! lebaaay akh .!!! hehe .Sampai titik dimana ane gak sengaja nemuin blog yg ngebahas tentang ini & ane lupa sama tuh blog yg dah kasih pencerahan..Thanks for him.

Jadi ane buatin skenario ulang dengan versi ane sendiri..caranya :

sebelum ke caranya ane kasih tau dulu penyebabnya :

saat ane ketikkan satu contoh command berikut :

airmon-ng check kill > icon signal langsung hilang ditelan masa

tapi tenang Insya Alloh dengan perantaraan tutorial sederhana yg ane bikin ..cieeh.. 😀

problem sobat2 yg mengalami kasus yg sama & serupa persis seperti yg ane alami mudah2an bisa teratasi. Amiin 🙂

ini obatnya sob.. :

ketik/Copy di terminal sobat command berikut ini :

/etc/init.d/networking start

/etc/init.d/network-manager start

kalo masih rada2 bingung atau malah masih bingung beneran waduuh ? haha :v

tenang .. nih ane buatin video nya, sobat bisa langsung serupuut sambil liat videonya di bawah

Semoga Bermanfaat  . . 🙂

Leave a Reply

